Nyamannya ketika kepala dan rambut sehat selalu

Tak dapat dipungkiri, kepala dan rambut merupakan kesatuan yang penting pada tubuh kita. Pantaslah saat ada kutipan yang mengatakan "rambut adalah mahkota" terutama untuk wanita. Zaman dahulu kala wanita merawat rambutnya dengan bahan bahan alami yang ada disekitar kita seperti merang, minyak kemiri, wewangian dari gaharu, cendana dan lainnya yang tujuannya membuat rambut kuat dari akar.
Dok by Pinterest



Sebagai wanita yang aktif baik sebagai ibu, istri dan blogger, kepala dan rambut saya haruslah selalu terjaga kesehatan dan kebersihannya. Kalau sampai rontok, patah, bercabang dan bau apalagi kalau sampai berketombe pastilah dapat mengganggu keseharian saya.

Terkadang aku mencari jalan pintas perawatan yang instan dengan pergi ke salon kecantikan, adalah dua atau tiga kali aku menjalani perawatan rambut untuk sekedar mempercantik penampilan dengan perawatan rambut paripurna seperti keramas, pemberian vitamin rambut, tonik pada rambut, creambath, pewarnaan dan lainnya.

Ya, Aku pernah merasakan itu semua, apa daya maksud hati ingin memiliki rambut yang cantik, sehat dan kuat tapi malah rontok, patah dan kasar terlebih lagi pengeluaran yang tidak pada tempatnya dengan hasil yang kurang memuaskan.

Setelah itu akupun mencoba memakai beberapa produk iklan perawatan rambut yang ditayangkan televisi dimana menjanjikan rambut sehat, kuat, tidak rontok dan tidak berketombe. Akan tetapi apa yang terjadi ?? Rambutku malah rontok, mudah patah dan lebih lebih ada ketombe dirambutku. hadeuh !
Dokpri emma


Suatu hari aku dan adikku hangout di mal, satu - satu Stan disana kami kunjungi, hingga kami pun berhenti di Stan shampo. Aku tertarik dengan botol Hitam, ingat dengan iklannya yang dapat merawat rambut rontok, aku baca kandungannya, mencium aromanya, cara pakainya dan komposisinya sungguh membuat aku tertarik.
Dokpri emma


Perawatan Natur Hair Care, dimulai dengan keramas menggunakan shampo Natur ginseng extract yang aku usapkan pada rambut dan kulit kepala, pijat sedikit sampai berbusa lalu aku bilas bersih. Aromanya yang segar tidak berbau jamu memanjakan rambutku. Di acara buka bersama yang diadakan di Jakarta belum lama ini, Mbak Sarah selaku perwakilan dari Natur mengatakan "Apabila setelah memakai shampo merasakan rambut kering dan kaku maka tidak perlu khawatir, itu berarti detoksifikasi rambut sedang bekerja" dimana Natur Hair Care menghilangkan racun - racun yang ada pada rambut kita karena pemakaian shampo sebelumnya.

Setelah keramas aku lanjutkan dengan penggunaan Conditioner Ginseng & Olive Oil dimana dapat membantu melembutkan dan merawat kekuatan helai rambut. Menjadikan rambut terasa halus, lembut, lembab Serta mudah diatur. Baru selanjutnya gunakan Natur Hair Tonic, kocok dahulu isi dalam botolnya sebelum digunakan lalu tuang secukupnya, usapkan merata pada kulit kepala. Pijat kulit kepala secara lembut untuk melancarkan peredaran darah ke akar rambut, tidak perlu dibilas.
Dok pri emma


Dengan pemakaian Natur Hair Care secara teratur dapat membuat rambut kita Kuat Dari Akar, Cantik Dari Dalam dan cantik diluar serta tidak semahal harga salon kecantikan selain itu telah teruji klinis selama 14 hari pemakaian dapat mengurangi rambut rontok hingga 90% 
tidak ada alkohol 
TOP BRAND selama 10 tahun yaitu 2007 – 2017.

Alhamdulillah sekarang rambutku menjadi lebih baik, nyamannya ketika kepala dan rambut sehat selalu. Kalau merasa rambut kering maka dengan jarak 10-15 cm aku semprotkan
NATUR HAIR VITAMIN
Produk terbaru dari Natur yang saat ini ada 2 variant yaitu olive oil & vitamin E untuk rambut yang diwarnai, dan aloe vera & pro vitamin B5 untuk semua jenis rambut serta pilihan dua keharuman yaitu SWEET VANILLA & FRENCH ROSE
tidak lengket dan dapat digunakan pada kulit kepala, Berfungsi tidak hanya menutrisi rambut tapi juga menjaga kesuburan, rambut menjadi harum dan Segar, dicoba ya cantik !.





Komentar

sumiyati sapriasih mengatakan…
Aku baru tau nih .. kalau produk Natur sudah TOP BRANS selama 10 tahun dari tahun 20017 hingga 2017, patut dicoba nih ... rangkaian perawaratan rambut by NATUR

Postingan populer dari blog ini

7 strategi menghindari resiko mata kering

Serunya Back to school with home credit Indonesia

11 Tahun KEB, Berjejak dan Berbagi

[ blog review ] Film anak Indonesia terbaru "koki-koki cilik"

Pentingnya Vaksin Influenza Quadrivalent untuk Tenaga kesehatan dan kelompok Rentan